Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 15 Maret 2012

10 orang pertama yang Daftar anggota di Situs Facebook.com

kali ini saya akan posting tentang facebook lagi, namun kali ini bukan tentang trik2 atau aplikasi keren yg ada di facebook, tapi tentang orang2 yg awal berada di facebook.
seperti yg kita ketahui, facebook pertama diciptakan oleh mark zukerberg, dan dia juga adalah pengguna pertama jejaring sosial ini,. akan tetapi banyak yang tidak tahu, siapa orang ke 2, ke dan seterusnya yg mula2 ada di fb. bagi yang ingin tahu, silahkan lihat daftarnya di bawah iini :

Daftar 10 orang pertama yang Daftar anggota di Situs Facebook.com:

mark zuckerberg
yup. founder facebook ini adalah orang yang pertama mendaftar di situs jejaring fenomenal ini dengan nomor id 4.
2. Chris Hughes (http://www.facebook.com/profile.php?id=5)
Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi co-founder facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut2 punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat.
nomor idnya adalah 5.
Dustin Moskovitz adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. Moskovitz memiliki saham facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia. nomor idnya adalah 6.
4. Arie Hasit (http://www.facebook.com/profile.php?id=7)
Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama – sama. hal ini karena mereka sama2 seorang jewish. sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel.
nomor idnya adalah 7.
5. Marcel Georgés Laverdet II (http://www.facebook.com/profile.php?id=10)
sedikit yang diketahui soal Marcel Georgés Laverdet II. yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook. nomor idnya adalah 10.

4 komentar:

Silent Girl mengatakan...

You made some good points there. I looked on the internet for the topic and found most persons will go along with with your blog. Hasleo Bitlocker Anywhere Crack

Silent Girl mengatakan...

I always spent my half an hour to read this blog’s content every day along with a cup of coffee. Bitdefender Total Security 2021 Crack Thanks

crackpatchz. mengatakan...

This is the software based company where you can find and demand different softwares such as Avast Secureline VPN Crack Kindly click on here and visit our website and read more.
Uc Browser Mod APK
Avast Secureline VPN Crack
Avast Driver Updater Key Crack
Avast Cleanup Premium Crack
Luxion KeyShot Crack

cyber pc mengatakan...

Avast Driver Updater 2022 Crack along the anticipation of flattering provide a odds to build utiliz of full of the alluring comprise of for no whatever. Avast Driver Updater Key

Posting Komentar

jangan lupa komennya ya..