Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 29 Maret 2012

7 Lambang Yahudi Yang Ada di Sekitar Kita

Seperti yang kita ketahui, kaum yahudi adalah musuh utama umat muslim, yang takkan berhenti mengganggu kita hingga akhir zaman. sudah banyak propaganda yahudi yang beredar disekitar kita, baik secara terang terangan ataupun secara halus melalui game, manga, film, dan logo2...
kali ini saya akan menampilkan beberapa simbol yahudi yang beredar disekitar kita, tujuannya hanya sebagai pengetahuan, tanpa ada niat lainnya...













inilah logo logo tsb : 


1. Lambang atau Logo Perusahaan Indosat


 

Lambang atau Logo Perusahaan Indosat menyerupai sebuah segitiga sama sisi dengan tiga ujung yang sama jaraknya satu sama lain menunjukkan bahwa nilai-nilai ini sama. Simbol yang diadopsi oleh kaum Mason ini dikenal sebagai Bintang David; simbol ini merupakan sebuah segi enam yang terbentuk dari peletakan sebuah segitiga sama sisi terbalik di atas segitiga sama sisi lain. Saat ini simbol ini dikenal sebagai simbol Yahudi dan muncul pada bendera Israel. Namun sebenarnya, asal usul simbol ini adalah dari Mesir Kuno.

Emblem ini pertama kali diciptakan oleh para Ksatria Templar yang mulai mereka gunakan sebagai simbolisme pada dekorasi dinding di gereja-gereja mereka. Ini karena merekalah yang pertama kali menemukan di Yerusalem beberapa fakta penting tentang agama Kristen. Setelah para Templar disingkirkan, emblem ini mulai digunakan di sinagog-sinagog. 

Namun di dalam Masonry, kita tak diragukan lagi menggunakan simbol ini dengan pengertian universal sebagaimana pada masa Mesir Kuno. Dengan pengertian ini, kita telah menggabungkan dua kekuatan penting. Jika Anda hapus dasar dari kedua segitiga sama sisi, Anda akan menemukan simbol aneh yang sangat Anda kenal.

2. lambang ikatan dokter indonesia-----------------------------------------------------------------------


 

Lambang atau Logo kedokteran Indonesia menyerupai persis dengan logo Brotherhood of the Snake atau Kelompok Persaudaraan Ular, merupakan nama sebuah kelompok pengikut iblis yang paling awal lahir di dunia. Dari berbagai literatur sejarawan Barat, seperti yang ditulis J. Robinson dalam ‘The Secret Society’, kelompok persaudaraan ular inilah yang mengemban misi menyebarkan kesesatan kepada umat manusia sejak zaman Nabi adam a.s. hingga zaman kiwari. 

Bahkan diduga kuat jika dari kelompok inilah lahir gerakan-gerakan penyesatan terhadap agama-agama samawi dunia. Kabbalah dan Talmud, sebagai doktrin iblis yang sampai sekarang dipercaya dengan segenap jiwa dan raga oleh kalangan Zionis sebagai pandangan hidup, juga berasal dari kelompok ini.

Di zaman purba, kelompok iblis ini menyempal di banyak pusat peradaban dunia. Mereka menjadi penasehat Raja Namrudz dan menghasut agar Ibrahim a.s. dibunuh. Saat Firaun berkuasa, mereka menamakan diri sebagai para pendeta Amon yang berada di lingkaran elit kekuasaan, lewat salah seorang tokohnya yang bernama Samiri (Shamir), mereka berupaya untuk terus menyesatkan Bani Israil dan menentang Musa a.s.

Di zaman Nabi Isa, kelompok iblis ini menjadi provokator bagi upaya pengejaran yang dilakukan Raja Herodes dan mereka dikenal sebagai para pendeta Sanhendrin. Bagi yang pernah menonton film The Passion of The Christ (disutradarai oleh Mel Gibson yang anti Zionis) yang menuturkan kisah penderitaan Yesus sebelum disalib (menurut versi Barat), kita akan bisa melihat di mana setiap kali kelompok Sanhendrin mencerca dan memaki Yesus, maka iblis selalu menampakkan diri di tengah-tengah kelompok ini.

Ke dalam Yudaisme, mereka merusak Taurat dan membuat Talmud yang dinyatakan mereka sebagai kitab suci yang lebih mulia ketimbang Taurat Musa. Ke dalam ajaran Nabi Isa a.s., mereka mengubah ajaran Isa a.s. yang sebenarnya terbatas hanya untuk kaumnya, menjadi sebuah ajaran yang ekspansif lewat tangan seorang Yahudi dari Tarsus bernama Paulus yang membuat Injil Perjanjian Baru. 
Ke dalam agama Islam, seorang Yahudi dari Yaman bernama Abdullah bin Saba’ pun bekerja untuk memecah umat tauhid ini menjadi dua golongan: Sunni dan Syiah. Inilah kerja kelompok ular yang sangat memusuhi ajaran yang lurus.

Di mana mereka berada, mereka selalu memberi sinyal keberadaan mereka dengan simbol-simbol ular. Mahkota emas Firaun di depannya ada lambang dua ular. Kuil Laelarium kota maksiat bernama Pompeii yang kemudian dihancurkan Allah lewat meletusnya Gunung Vesuvius namun bukti-bukti keberadaannya masih lestari hingga detik ini, juga terdapat banyak simbol-simbol ular. Demikian pula dengan simbol-simbol para Dewa Matahari yang bertebaran di muka bumi sampai ke Amerika Latin.


3. lambang garuda PANCASILA-------------------------------------------------------------------------


 

Bagaimana sampai logo-logo mereka (bangsa mesir) dipakai oleh lambang-lambang negara dunia termasuk Lambang Negara garuda pancasila menyerupai logo dewa horus (Itulah mengapa bangsa kita selalu dirundung musibah, bukannya menggunakan simbol Islam tapi simbol milik Firaun)? Apa pertalian darah ajaran Firaun dengan ajaran Hindu yang sama-sama menyembah sapi, menghormati ular kobra, memiliki sama-sama dewa matahari/surya, dewa sungai nil/gangga, dll? Bagaimana dengan uang 1 dollar amerika yang jelas-jelas bergambar piramid dengan berbagai simbol Freemasonry-nya (perlu anda ketahui anggota senator yang mengendalikan jalannya pemerintahan Amerika dibelakang layar adalah kebanyakan orang Yahudi)?


4. Lambang scout / kepanduan



lambang kepanduan adalah salah satu lambang yang menggunakan simbol fleur de lis. Fleur de Lis merupakan bahasa Prancis untuk bunga Lily.yg merupakan simbol masonisme. Lambang Fleur de Lis telah digunakan oleh banyak organisasi dan kerajaan di dunia ini. Termasuk organisasi yang menggunakan lambang Fleur de Lis adalah badan Kepanduan Dunia yang didirikan oleh Lord Baden Powell yang juga diduga sebagai masonic.
Jika dilihat sejarahnya, Baden Powell (1857-1941) sebagai pendiri Gerakan Kepanduan (Scout Boy) sendiri adalah seorang komunis. Maka itu diawal pertumbuhannya, Gerakan Kepanduan sangat dekat dengan simbol swastika. Menurut penulis biografi Michael Rosenthal, latar belakang Powell menggunakan lambang swastika adalah sebagai tanda terimakasih Gerakan Kepanduan karena ia tergolong simpatisan Nazi.

Tanda Terimakasih Gerakan Kepanduan Kepada Nazi
Dalam biografinya yang berjudul Baden Powell (London: 1989), Tim Jeal mengatakan bahwa Powell sering mengungkap kekagumannya terhadap Buku Meinz Kampf Adolf Hitler. Dalam catatan harian yang ditulisnya, Powell bahkan mengapresiasi ide-ide yang baik tentang pendidikan, kesehatan, propaganda, dan organisasi yang keluar dari buku pimpinan Nazi tersebut.
5. Lambang pepsi 



Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari "Pay Every Penny to Save Israel" atau "Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel."
Selain itu, seorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut tahun lalu. Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, "Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang diseluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel."

6. Lambang Coca cola

Perusahaan minuman ringan Coca Cola telah banyak menuai kritik atas efek negatif produk mereka terhadap kesehatan dan lingkungan. Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan tersebut dituding sebagai "Simbol Anti Islam"


Bila logo tersebut dilihat dari cermin, maka akan terlihat seperti tulisan arab yang mempunyai arti "no to muhammad, no to mecca" atau "katakan tidak pada muhammad dan mekkah"!!  kalian juga bisa melihat videonya disini

7. lambang yahudi di windows xp
Semua komputer anda yang ber-sistem Operasi Wondows XP, baik Sp1-2 dan Seterusnya ada lambang yahudi di komputer System tersebut? Cobalah Periksa dengan cara sebagai berikut :Bukalah Explorer Windows, kemudian Klik Disk Local C :
C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10
Cari File dengan Nama–> j0285926.wmf, Atau Lebih Mudahnya, anda Buka Start-Search, Pada Kotak Pencarian Ketikkan Nama File Tersebut (j0285926.wmf). gambarnya seperti dibawah ini :
logo-yahudi
gambar gabungan lambang israel dan menorah (lilin kemenangan yang juga ditemukan di lambang Mossad) terserah mau di hapus atau tidak, Kalau anda Mau Mengkoleksinya silahkan saja di simpan. 
Logonya itu berlatar belakang bintang serupa lambang yahudi. dan kemudian ditimpa dengan gambar lilin kemenangan (lilin menorah). gambar lilin ini juga ditemukan pada logo organisasi mossad milik israel.
lambang2 lain nya bisa anda lihat di C:\program files\microsoft office\clip art\PUB60COR

sekian artikel mengenai 7 lambang yahudi yang ada di sekitar kita, semoga bermanfaat agi sobat sekalian

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang tulis saja kalau rentangkan tangannya kekiri dan kekanan, akan berbentuk salib, maka dari itu potong saja tanganmu yang nulis provokasi ini, karna dalam otak onta terlalu menganggap diri paling suci, tapi nyatanya adalah pembunuh terbesar sepanjang jaman...........

Unknown mengatakan...

Ente anonim, ente ngrasa dak punya tangan? Kasian banget. Manusia memang terkenal suka membantah.

Anonim mengatakan...

Hai umat nasrani,
allah telah mengatakan, fitnah dari orang2 kafir itu akan selalu mereka laksanakan,
dari jaman nabi muhammad sampai sekarang masih aja ada yang fitnah nabi muhammad, pembunuh lah, pokoknya yang jelek2.

Anonim mengatakan...

hahahahahaa lucu postingannya,,, gk pake otak... udah pulang aja ke arab bia ngomong bareng unta

Anonim mengatakan...

bahkan postingan anda ini hasil copy - paste. Jaman semakin canggih, tapi sayang tidak dibarengi dengan kemampuan manusia nya untuk berpikir logis. Jangan asal posting biar terlihat "pintar", tapi juga harus tahu sumber-sumber dari kebenaran tulisan yang di posting

Anonim mengatakan...

#gagalpaham rupanya anda..
lebih lagi anda tidak sadar injil anda adalah produk yahudi utk menyesatkan kristen..apakah dlm injil di firmankan kata/nama 'kristen' sbg agama kristen?!..
sbtkan dalilnya.
anda juga tdk paham siapa nama yesus itu..apakah nama yesus itu nama produk dari tanah kelahiran yesus?!..atau produk yahudi pencinta yunani?!..
anda adalah golongan tersesat karena mudah disesatkan yahudi...ini fakta menyakitkan..
pondasi agama 'kristen' adalah yesus adalah anak allah, tuhan, di salibkan sbg penebus dosa umat manusia..
ini doktrin konyol kristen yg semua dibantah oleh injil itu sendiri..
semua nama punya arti dan makna.. kalo tdk paham dan sempit wawasan tdk usah sinis dan nyinyir nnt keliatan tololnya..

Posting Komentar

jangan lupa komennya ya..