Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 23 Maret 2012

aplikasi buat jail di ponsel JAVA

kabar baik baik and a pengguna OS java dan suka jail. kali ini saya mempunyai beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan, baik untuk jail ke teman2, pacar, atau orang tua. berikut aplikasi2nya :
Aplikasi ini membuat ponsel anda bisa menghasikan suara jeritan yang menyeramkan, dan bagusnya lagi bisa diaktifkan sesuai dengan periode tertentu berdasarkan penghitungan mundur . Tinggal mengatur waktunya aja, mau dalam hitungan menit atau detik terserah anda.. heheheh.
burping-phone-200x200.jpg
Seperti dengan yang diatas, IQ Burping Phone juga bisa digunakan menjahili orang dengan suara aneh. Tetapi suara yang dihasilkan adalah Bunyi Sendawa. Ada tiga macam bunyi yaitu Short Burp, Long Burp, dan Fatality Burp.
Ngga jauh beda dengan IQ Burping, hanya saja suara yang dihasilkan adalah suara Kentut. Namun dalam pengaktifannya harus mengaktifkan suara warning soundsnya dulu.
iq-piano-chords-200x200.jpg
Chords Piano IQ membantu Anda memainkan akord sangat cepat. Cukup pilih Catatan Akar dan jenis Chord Anda inginkan dan bahwa akord tertentu akan ditampilkan pada keyboard virtual.Bawa ke manapun Anda pergi dan berhenti menghitung setengah-nada!
scratch-s60.jpg
Sesuai namanya aplikasi ini berfungsi untuk menulis dengan gaya skets atau tulisan tangan, Unik serta menarik jika dijadikan catatan dalam Gadget kita. Walaupun gaya tulisan tangan identik dengan S60v5 tetapi aplikasi ini berextension JAR artinya dia berplatform Java.
Nah, gimana menurut kalian... apa mau di coba, silahkan...
Oh, iya nih gwe kasih versi ZIP (request) dari smua aplikasi yang ada di postingan ini silahkan DIDOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komennya ya..